Jengkel Dikalahkan Rins, Marquez: Di PlayStation Saja Saya Marah Kalau Kalah

by
Foto: Crash

FAJAR.CO.ID, SILVERSTONE—Marc Marquez menegaskan dirinya adalah seorang pemenang. Karena itu, ketika kalah dramatis pada balapan terakhir di Sirkuit Silverstone, Inggris, rider Honda itu mengaku sangat jengkel.

“Saya memiliki mentalitas seorang pemenang, dan jika saya kalah di PlayStation saya akan marah. Jadi tentu saja saya marah karena kalah di tikungan terakhir,” kata Marquez sebagaimana dikutip dari Crash.

Marquez mengatakan, “Kita dapat mengatakan bahwa kita berada di bagian terburuk dari kejuaraan, di saat terburuk karena dua balapan berturut-turut dengan hasil terburuk dalam kalender, tempat kedua.”

Walau begitu, pembalap Spanyol itu mengungkapkan bahwa kekalahan dari Rins tidak menyakitinya seperti saat disalip Andrea Dovizioso di Austria. “Ini sakit karena cara yang sama, kurang lebih, tetapi saya menambah 20 poin pada keunggulan saya di kejuaraan. Jadi dua minggu lalu lebih buruk,” katanya.

Balapan Silverstone memang seperti deja vu bagi sang juara bertahan. Kalau di Austria ia disalip di tikungan terakhir oleh Dovi, di balapan akhir pekan lalu, Rins berhasil mendahului Marquez pada trek lurus beberapa meter sebelum garis finis. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *