Poche Kecewa Spurs Dipermalukan di Kandang

by
Foto: AFP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak bisa menutupi kekecewaanya setelah anak asuhnya dipermalukan Newcastle United di kandang sendiri. Menurutnya, mereka tampil buruk di Tottenham Hotspur Stadium, dinihari tadi.

Pada laga ini, Spurs takluk lewat gol semata wayang Joelinton yang tercipta di menit ke-27. “Saya sangat kecewa dengan hasil dan kinerja. Kami kebobolan gol mudah dan tidak mudah untuk kembali setelah itu,” kata Mauricio Pochettino saat berbicara kepada BBC Sport.

Ia menyebut, timnya tidak bisa menunjukkan kualitas yang mereka miliki sepanjang pertandingan. Termasuk barisan penyerang. “Anda membutuhkan kemampuan untuk melangkah dalam situasi seperti ini tetapi kami tidak menunjukkan kualitas itu hari ini. Ketika bola tiba di sepertiga terakhir, Anda memerlukan sesuatu dari bakat dan kualitas yang kami miliki di sana dan hari ini kami tidak memiliki itu,” ujarnya.

Ini adalah kekalahan pertama Spurs dalam tiga laga Premier League, musim ini. Sebelumnya, mereka menang atas Aston Villa lalu imbang kontra Manchester City. Sedangkan bagi Newcastle, ini kemenangan perdana mereka usai kalah di dua laga awal. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *