MU Terancam Batal Jual Sanchez ke Inter, Martial Penyebabnya

by
Alexis Sanchez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Inter Milan mungkin harus mengubur mimpi mereka mendapatkan Alexis Sanchez musim panas ini. Di tengah kabar negosiasi sudah mendekati kesepakatan, MU dilaporkan bisa mempertimbangkan membatalkan kepindahan sang winger karena cedera paha menimpa Anthony Martial.

Laporan The Guardian, kepindahan Alexis Sanchez ke Inter kini bergantung pada sejauh mana keparahan cedera Martial. Winger asal Prancis itu sebelumnya mengalami cedera ketika Setan Marah dikalahkan Crystal Palace di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League.

Martial mengalami masalah paha sesaat sebelum peluit akhir pertandingan. Berbicara dalam konferensi pers, Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak tahu kondisi cedera Martial. “Kita harus menunggu dan melihat. Semoga itu tidak terlalu buruk,” katanya dikutip dari 101 Great Goals.

Tak hanya Martial, MU juga harus kehilangan bek andalannya, Luke Shaw. Pemain internasional Inggris itu dipaksa meninggalkan lapangan karena masalah hamstring. Pembaruan situasi kedua pemain diharapkan diketahui dalam beberapa hari mendatang. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *