Jadi Pahlawan Barcelona, Griezmann Akui Nyontek Gaya Messi

by
Selebrasi Antoine Griezmann/Francesc AdelantadoMARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Antoine Griezmann jadi pahlawan kemenangan saat Barcelona melibas Real Betis di Camp Nou, dinihari tadi. Dalam laga jornada kedua La Liga ini, Griezmann mencetak dua gol dan memberi satu assist.

Salah satu yang menarik perhatian publik Camp Nou adalah gol kedua pemain tim nasional Prancis itu. Tendangan melengkung yang ia lakukan, hampir mengingatkan pada apa yang sering dilakukan kapten Barca, Lionel Messi yang kembali absen di laga ini.

Griezmann pasca pertandingan mengakui bahwa ia bisa melakukan itu karena sering melihat Messi. “Ya, saya melihat Leo melakukannya dalam pelatihan dan saya menyonteknya,” kata Griezmann, tertawa, kepada Movistar setelah pertandingan.

Selain gol-golnya, Griezmann mengaku sangat bahagia dengan kemenangan ini setelah di laga awal mereka langsung kalah di markas Athletic Bilbao. “Setelah kekalahan ada banyak komentar; kami harus bekerja minggu ini,” ujar Griezmann dikutip dari MARCA.

Barca yang tidak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez yang cedera tertinggal lebih dulu di menit ke-15 setelah gawang Marc-Andre ter Stegen dijebol Nabil Fekir di menit ke-15. Barca kemudian menyamakan kedudukan dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1 lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-41.

Tuan rumah berbalik memimpin di menit ke-50 setelah Griezmann mencetak gol keduanya. Hanya berselang enam menit, Barca memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol Carles Perez yang mendampingi Griezmann di lini depan.

Pasukan Ernesto makin di atas angin setelah Jordi Alba mencetak gol keempat timnya di menit ke-60. Gol itu kemudian disusul gol gelandang Arturo Vidal di menit ke-77. Pada menit ke-79, Loren Moron memperkecil ketertinggalan sekaligus memastikan laga berakhir 5-2 untuk kemenangan Barca. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *