Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol, Atletico Menang Tipis

by
Antoine Griezmann merayakan golnya/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona berpesta gol saat menjamu Real Betis di Camp Nou pada jornada kedua La Liga. Di depan 70 ribu lebih penonton, Raksasa Catalan menggasak tamunya dengan skor 5-2.

Barca yang tidak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez yang cedera tertinggal lebih dulu di menit ke-15 setelah gawang Marc-Andre ter Stegen dijebol Nabil Fekir di menit ke-15. Barca kemudian menyamakan kedudukan dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1 lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-41.

Tuan rumah yang menurut statistik Live Score melakukan 70 persen penguasaan bola berbalik memimpin di menit ke-50 setelah Griezmann mencetak gol keduanya. Hanya berselang enam menit, Barca memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol Carles Perez yang mendampingi Griezmann di lini depan.

Pasukan Ernesto makin di atas angin setelah Jordi Alba mencetak gol keempat timnya di menit ke-60. Gol itu kemudian disusul gol gelandang Arturo Vidal di menit ke-77. Pada menit ke-79, Loren Moron memperkecil ketertinggalan sekaligus memastikan laga berakhir 5-2 untuk kemenangan Barca.

Pada laga lainnya di Estadio Municipal de Butarque dinihari tadi, Atletico Madrid meraih kemenangan tipis saat menghadapi tuan rumah Leganes. Gol anak asuh Diego Simeone dicetak Vitolo pada menit ke-71 berkat assist Joao Felix. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *