Target Marquez di Silverstone: Yang Penting Finis di Depan Dovizioso

by -1,134 views
Foto: Crash

FAJAR.CO.ID, SILVERSTONE—Fokus utama Marc Marquez untuk balapan MotoGP Inggris adalah untuk mengalahkan saingan utamanya, Andrea Dovizioso. Pembalap Repsol Honda itu saat ini masih memimpin 58 poin atas Dovizioso di klasemen dan akan start di posisi terdepan di Sirkuit Silverstone, malam ini.

Peluang Marc yang meraih posisi pole ke-60 hanya dalam 120 balapan terbuka lebar untuk mengungguli Dovi. Itu setelah sang rival harus memulai balapan di tempat ketujuh. “Jika kami memeriksa surat kabar dan jika Anda memeriksa akhir pekan sejauh ini, pengendara Yamaha mengendarai dengan sangat baik. Mereka konsisten, terutama Valentino, Fabio, dan Maverick. Lalu Rins di FP4 tidak buruk,” kata Marquez di Crash.

“Tapi Dovi, ia akan datang langkah demi langkah. Target kami adalah berusaha untuk memperjuangkan kemenangan, tetapi jangan menjadi gila. Kami akan mencoba mengelola dengan cara terbaik untuk mencoba bertarung, tetapi di dalam batas. Cobalah untuk menyelesaikan balapan. Target pertama adalah finis di depan Dovi,” jelasnya.

Marquez sendiri sangat puas bisa start terdepan. “Saya senang untuk posisi terdepan karena jujur ​​berbicara pada hari Kamis saya memiliki beberapa keraguan tentang trek ini karena tahun lalu kami banyak berjuang. Tapi karena saya keluar di lap pertama di FP1, saya bilang, oke. Tahun ini kita ada di sana,” ujarnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *