Messi Absen Melawan Real Betis, Siapa Striker di Camp Nou?

by
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi dipastikan akan kembali absen saat Barcelona menghadapi Real Betis, dinihari nanti. Sang kapten sebagaimana laporan dari Evening Standard sudah dikeluarkan dari skuat Ernesto Valverde untuk laga di Camp Nou.

Penyerang Argentina itu mengalami cedera betis kanan dalam latihan perdana setelah bergabung dengan tim usai Copa America 2019. Ia kemudian tidak diikutkan dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk menghadapi Napoli di Miami dan Michigan.

Sebelumnya, ia juga dikeluarkan dari skuat untuk laga pembuka La Liga Catalan di Athletic Bilbao, pekan lalu. Tanpa kapten Barcelona itu, Raksasa Catalan kalah 0-1 di San Mames. Ia sebenarnya sudah kembali berlatih penuh sejak Rabu, tetapi pelatih Ernesto Valverde mengatakan pemenang lima Ballon d’Or itu kemungkinan tidak bisa bermain.

Dengan Ousmane Dembele absen selama lima minggu, Luis Suarez juga cedera, dan Philippe Coutinho sudah dipinjamkan ke Bayern Munich, Valverde akan memiliki masalah besar untuk lini serang. Mau tidak mau, ia harus berharap banyak pada Antoine Griezmann. Selain itu, Valverde telah memanggil striker muda kelahiran Guinea-Bissau yang berusia 16 tahun untuk pertandingan melawan Betis. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *