Hasil Liga Inggris, Manchester City Tekuk Bournemouth

by -385 views
Sergio Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BOURNEMOUTH—Manchester City kembali ke jalur kemenangan pada pekan ketiga Premier League Inggris. Menghadapi Bournemouth, Minggu, 25 Agustus, malam Wita yang berakhir beberapa saat lalu, Manchester City menang 3-1.

Bermain di Vitality Stadium, City hanya butuh 15 menit untuk menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Aaron Ramsdale. Gol pembuka pesta Manchester Biru dilesakkan Sergio Aguero berkat assist Kevin De Bruyne.

City menggandakan keunggulan di menit ke-43. Lolos dari jebakan ofside, winger Inggris, Raheem Sterling dengan mudah menaklukkan Aaron Ramsdale setelah menerima sodoran manis dari David Silva di mulut gawang.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan. Diawali pelanggaran Aymeric Laporte di depan kotak penalti, Harry Wilson yang masuk menggantikan Charlie Daniels yang cedera di menit ke-37 menaklukkan Ederson lewat tendangan bebas.

Pasukan Pep Guardiola kembali memperlebar keunggulan menjadi dua gol di menit ke-64. Diawali kesalahan pemain belakang Bournemouth, David Silva menerobos ke depan gawang. Bola sempat lepas dari penguasaannya, namun Sergio Aguero dengan sigap menceploskannya ke dalam gawang dari jarak dekat.

Meski kedua klub mampu menciptakan beberapa peluang di 25 menit akhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir laga ini. Dengan tambahan tiga angka ini, City kembali menempel Liverpool. Mengoleksi poin tujuh, mereka terpaut dua angka dari The Reds. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *