Dihantui Badai Akumulasi, CEO PSM Harap Main Enjoy di Jakarta

by -636 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meski PSM dipastikan bisa tampil tanpa sanksi akumulasi menghadapi Persija. Namun laga di SUGBK, Rabu (28/8) ini, Wiljan Pluim dkk diharapkan bisa bermain enjoy.

Alasannya tidak lain adalah, skuat asuhan Darije Kalezic tengah dihantui badai akumulasi. Setelah menghadapi Macan Kemayoran –julukan Persija– PSM terancam tanpa starting eleven terbaiknya di laga selanjutnya saat duel di Makassar

Setelah memastikan tanpa tujuh pemain di Stadion Gelora Andi Mattalatata, Minggu (1/9) saat menjamu Persela. Kondisi ini bisa semakin parah jika mendapat tambahan kartu lagi di Jakarta.

BACA JUGA :psm-intip-laga-persija/

Setelah memastikan tanpa Marc Klok, Zulham Zamrun, dan M Arfan karena akumulasi. Dua pemain penting lainnya juga terancam menyusul yakni Wiljan Pluim dan Eero Markkanen yang telah mengoleksi dua kartu kuning.

Sehingga jika mendapat tambahan satu kartu kuning lagi saat menghadapi Persija maka dipastikan absen menghadapi Persela. Hal ini karena laga tunda pekan ke-7 ini otomatis berlanjut ke pekan ke-17. Sebab pekan ke-8 sudah digelar.

“Sanksi laga tunda akan berlaku ke laga berikutnya,” jelas Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni.

BACA JUGA : besok-psm-latihan-taktik-hadapi-persija/

CEO PSM, Munafri Arifuddin pun berharap agar para pemain bisa bermain enjoy dengan menjalankan startegi pelatih di Jakarta dengan baik. Sebab, belakangan ini banyak kartu kuning yang didapat itu karena hal tidak perlu.

Seperti protes berlebihan, hingga bertindak tidak sportif. Appi sapaan Munafri juga berharap agar laga vs Persija nanti dipimpin wasit yang fair agar tidak memancing emosional pemain saat bertanding.

“Ya, kita harapkan pertandingan berjalan seru dan kita bisa meraih poin tentunya,” ucap Appi.

BACA JUGA :besok-kipuw-nyusul-ke-jakarta/

Selain mewaspadai tak mendapat kartu kuning tambahan, PSM juga dipastikan tetap tanpa Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang masih mengikuti agenda timnas persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Guy Junior dan Bayu Gatra juga demikian. Keduanya dipastikan belum sembuh dari cedera panjang. (gsa)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *