Banjir Gol, Napoli Tekuk Fiorentina untuk Puncaki Klasemen Liga Italia

by -589 views
Erick Pulgar sempat membawa Fiorentina memimpin lewat titik putih/EPA

FAJAR.CO.ID, FLORENZI—Banjir gol terjadi di pekan pertama Serie A Italia saat Napoli melawat ke markas Fiorentina. Tujuh gol tercipta dalam laga Minggu, 25 Agustus dinihari ini dengan Napoli keluar sebagai pemenang pertandingan.

Pada laga di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina memimpin lebih dulu melalui penalti Erick Pulgar di menit ke-9. Napoli kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-38 lewat gol

Dries Mertens. Sebelum turun minum, Napoli membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah penalti Lorenzo Insigne di menit ke-43 tidak mampu dibendung kiper La Viola, Bartlomiej Dragowski.

Fiorentina bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-52 berkat gol Nikola Milenkovic. Namun, pada menit ke-56, mereka kembali tertinggal setelah Jose Callejon lagi-lagi bisa menaklukkan Bartlomiej Dragowski.

Tapi, tuan rumah tidak mau menyerah begitu saja. Di menit ke-65, mereka kembali mengubah skor menjadi 3-3 melalui gol Kevin Prince Boateng. Sayang, skor itu hanya bertahan sejenak. Pada menit ke-67, tim tamu mencetak gol keempat mereka melalui Lorenzo Insigne. Skor 4-3 ini menjadi hasil akhir sekaligus menempatkan Napoli di puncak klasemen Serie A menggeser Juventus yang menang 1-0 di markas Parma. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *