Zidane Sudah Bosan Bahas Transfer Neymar

by
Foto: Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah bosan dengan drama di sekitar transfer pemain termahal dunia, Neymar. Ia menegaskan ingin bursa transfer segera ditutup dan mengakhiri semua pembicaraan terkait pemain.

Madrid dan Barcelona bersaing sengit untuk mendapatkan tanda tangan Neymar saat Paris Saint-Germain sudah mengumumkan akan melegonya, musim panas ini. Akan tetapi, tawaran kedua klub terus mendapat penolakan dari klub kaya Prancis itu.

“Saya bekerja dengan para pemain yang saya miliki dan saya memiliki pertandingan pada hari Sabtu. Apa pun bisa terjadi hingga 2 September, ketika jendela transfer ditutup,” kata Zidane menjelang pertandingan dengan Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Ia menegaskan, tidak ada lagi penjelasan yang bisa ia berikan. “Beberapa mungkin datang, beberapa mungkin pergi. Saya ingin 2 September datang sesegera mungkin sehingga tidak akan ada lagi pertanyaan,” tegasnya dikutip dari Goal.

Legenda Prancis dan Madrid itu mengatakan, ia ingin sepenuhnya fokus pada pertandingan yang akan mereka lakoni. “Saya melihat ke depan untuk pertandingan hari Sabtu, itulah yang saya khawatirkan saat ini,” ujar eks pemain Juventus tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *