Solskjaer Jamin Tidak Ada Persaingan Algojo Penalti MU

by
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Paul Pogba dikritik menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti saat Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Premier League. Tapi, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya tetap percaya pada sang gelandang.

Sejauh ini, Pogba sudah melewatkan empat peluang gol dari 11 kesempatan menjadi algojo penalti. Meski begitu, Solskjaer mengatakan keyakinannya pemain asal Prancis itu akan mencetak banyak gol lagi dari titik putih.

“Saya yakin Anda akan melihat Paul Pogba mencetak penalti untuk Manchester United lagi. Pastinya. Mari kita lihat kapan kita mendapatkan yang berikutnya. Kami masih berlatih penalti dan Marcus dan Paul masih di sana,” tegasnya di FFT.

Mantan pemain United, Gary Neville sebelumnya mengeritik Pogba yang tidak membiarkan Marcus Rashford mengeksekusi penalti. Ia kemudian menyalahkan Solskjaer yang tidak berani memutuskan algojo utama Setan Merah.

“Kami telah menominasikan keduanya. Musim lalu kami memiliki Marcus, Jesse (Lingard), Paul yang semuanya mencetak penalti. Sama sekali tidak ada persaingan di antara mereka. Kami kecewa karena kami tidak memenangkan pertandingan, tetapi pembicaraan selalu lebih sulit ketika Anda tidak mendapatkan hasil,” jelas Solskjaer. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *