PSM Intip Laga Persija

by
Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun dan Michael Evans (foto : Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja)

MAKASSAR, FAJAR — Duel bigmatch antara Persebaya vs Persija yang berakhir imbang 1-1 Sabtu, 24 Agustus ikut diamati tim pelatih PSM. Maklum saja Persija adalah lawan PSM berikutnya di laga lanjutan Liga 1 2019.

Pasca tumbang atas PSS Sleman dengan skor 2-3. PSM akan menantang Persija dalam laga tunda Liga 1 pekan ke-7 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu, 28 Agustus mendatang.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah mengatakan pasca menghadapi PSS timnya akan langsung berangkat ke Jakarta untuk memaksimalkan latihan di ibu kota.

Hanya saja, Imran belum mengetahui lapangan mana yang akan digunakan sebab diketahuinya Lapangan ABC Senayan sedang tahap pembenahan.

“Kita maksimalkan latihan di Jakarta sekaligus menganalisis pertandingan mereka di sana,” jelasnya.

BACA JUGA : mantan-pelatih-psm-arsiteki-persebaya/

Sebetulnya tak hanya PSM yang mengintip Persija. Pelatih Persija, Julio Banuelos juga sudah menginstruksikan jajaran asistennya untuk mengamati perubahan permainan dari Wiljan Pluim dkk.

Perubahan permainan dari tim yang dihadapinya terakhir kali di babak final Piala Indonesia lalu. Pelatih asal Spanyol itu juga meminta untuk mengamati kemungkinan pemain PSM yang tidak bisa bermain menghadapi timnya.

Wajar saja pada laga ini, Pasukan Ramang praktis tak akan diperkuat tujuh pemain sekaligus. Diantaranya, Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Guy Junior, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, M Arfan, hingga Marc Klok. (gsa)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *