Mantan Pelatih PSM Arsiteki Persebaya

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alfred Riedl sudah resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya. Mantan pelatih PSM musim 2015 silam itu menggantikan Djajang Nurdjaman yang dipecat karena minimnya performa Persebaya.

Pelatih asal Austria akan berduet dengan karteker Bejo Sugiantoro. Sayangnya, Persebaya harus bersabar. Sebab, pelatih asal Austria itu tak akan datang dalam waktu dekat.

Dia baru bertolak ke Surabaya dalam tiga atau empat pekan ke depan. Artinya, Green Force –julukan Persebaya– akan tetap di pimpin Bejo setidaknya dalam empat laga lagi.

BACA JUGA : psm-krisis-gelandang-hadapi-macan-kemayoran/

Yakni kontra Bhayangkara FC, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Bali United. “Beliau pernah tangani timnas dan juga klub bersama PSM. Sudah pengalaman. Jadi dia akan bisa lebih fair untuk bisa menentukan starting eleven juga,” terang Bejo.

Rasyid Bakri pun mengaku senang kembali melihat sang mantan arsiteknya melatih di salah satu klub besar di Indonesia. Bahkan berpeluang saling berhadapan di lapangan hijau.

Rasyid begitu kenal dengan gaya arsitek pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut. Rasyid adalah pilar utama Riedl kala itu.Selain Rasyid juga ada Rahmat yang menjadi striker andalan Riedl. (gsa)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *