Lorenzo Tegaskan Setia pada Honda

by
Jorge Lorenzo/Crash

FAJAR.CO.ID, SILVERSTONE—Jorge Lorenzo menegaskan berkomitmen penuh untuk Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu melontarkan kesetiaannya tersebut untuk menyingkirkan rumor dirinya akan hengkang ke Ducati.

Juara dunia lima kali itu akan membuat comeback MotoGP yang telah lama ditunggu akhir pekan ini di Sirkuit Silverstone. Sebelumnya, ia melewatkan empat balapan karena mengalami patah tulang belakang dalam kecelakaan di Assen pada bulan Juni.

Kendati tidak beraksi beberapa kali di sirkuit, Lorenzo tetap menjadi salah satu berita utama MotoGP. Itu setelah spekulasi menyebutkan ia akan kembali ke Ducati dengan tim Pramac yang kabarnya akan mengorbankan Jack Miller.

“Ada banyak desas-desus tentang itu, bahkan jika aku tidak ada di sana. Saya tidak pernah mengatakan apa-apa karena saya tahu saya memiliki kontrak dua tahun dengan Honda,” kata Lorenzo dikutip dari Crash.

Lorenzo mengatakan, ia harus memberi klarifikasi karena pemberitaan ini cukup mengganggu. “Karena situasinya dan desas-desusnya besar, saya memutuskan untuk menghubungi Alberto untuk mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menjaga komitmen saya dengan pabrik,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *