“Kami Inter, Kuat, dan Kami Protagonis”

by -456 views
Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pemain Inter Milan mengklaim mereka sudah sangat siap menyongsong musim baru Serie A. Di bawah pelatih berpengalaman, Antonio Conte, mereka percaya diri bisa meraih hasil bagus musim ini.

“Kami adalah Inter, kami kuat dan kami di sini memiliki musim sebagai protagonis,” kata pemain sayap Inter, Antonio Candreva kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

Ia menyatakan bahwa Antonio Conte lebih bersemangat dan antusias daripada biasanya dalam peran baru sebagai pelatih Inter. “Saya sudah bekerja dengan Conte selama dua tahun ketika dia adalah pelatih timnas Italia, tetapi saya menemukan dia semakin bersemangat dan antusias,” ujar Candreva.

Menurut Candreva, seluruh pemain akan berkembang di bawah Conte. “Kedatangannya sangat positif bagi kami. Saya memiliki hubungan kerja yang kuat dengannya dan saya tahu dia dapat membantu tim ini dan para pemain ini untuk meningkat,” lanjut Candreva.

Inter akan melakoni pertandingan pembuka Serie A Senin malam melawan Lecce. Sekitar 60.000 orang diharapkan akan datang ke Stadion Giuseppe Meazza. “Antusiasme dan kasih sayang dari para penggemar Nerazzurri selalu luar biasa, bahkan pada saat-saat paling sulit,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *