Zidane Beri Kesempatan Kedua pada James Rodriguez

by
James Rodriguez bersama timnas Kolombia/Caught Offside

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berubah pikiran tentang masa depan James Rodriguez. Menurut Diario AS, sang pelatih akan memberi kesempatan kedua kepada gelandang tim nasional Kolombia tersebut.

Pemain berjuluk King James itu telah banyak dikaitkan dengan kabar bahwa ia akan meninggalkan Los Blancos secara permanen musim panas ini. Sejak awal, Napoli dan Atletico Madrid disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, transfer tersebut tidak pernah terjadi. Laporan kemudian mengklaim bahwa Zidane sangat senang dengan sikap dan level yang ditunjukkan James dalam sesi latihan skuatnya dan sekarang telah berubah pikiran pada sang pemain.

Masih menurut laporan Diario AS, Zidane kabarnya akan memberikan debut kepada James melawan Valladolid. Itu sepertinya cukup masuk akal mengingat dalam pertandingan itu gelandang lainnya, Luka Modric dipastikan absen setelah mendapat kartu merah di markas Celta Vigo.

James sebelumnya dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Hanya 13 pertandingan di Bundesliga, Bayern memutuskan tidak mempermanenkannya. James sendiri menginginkan lebih banyak menit bermain sehingga ia disebut-sebut ingin pergi musim panas ini. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *