Selain Dybala, PSG Juga Incar Gelandang Andalan Juventus

by -444 views
Miralem Pjanic/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Klub kaya Prancis, Paris saint Germain (PSG) ternyata tidak hanya tertarik pada bintang Juventus Paulo Dybala. Jawara Ligue 1 tersebut kabarnya juga mengincar gelandang andalan Si Nyonya Tua, Miralem Pjanic dan berharap bisa membajaknya musim panas ini.

Klaim Calciomercato.com dan Corriere della Sera, PSG bahkan sudah mengirim proposal kepada agen Miralem Pjanic, Fali Ramadani. Fali sendiri terlihat menghadiri pertemuan selama satu jam di markas besar Juve Rabu waktu setempat dengan direktur olahraga Fabio Paratici. Pjanic yang asal Bosnia disebut-sebut menjadi bahan pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

Pjanic merupakan pilihan utama Juventus sejak tiba dari AS Roma. Namun, PSG yang sudah lama tertarik pada Pjanic percaya sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk mengajukan penawaran. Alasannya, Bianconeri lebih mungkin menjual sang pemain karena sudah memiliki banyak gelandang, termasuk Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur yang punya tipikal sama dengan Pjanic.

Juventus tengah berusaha menjual beberapa pemain musim panas ini. Selain Dybala dan Pjanic, nama-nama seperti Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, hingga Daniele Rugani disebut-sebut akan dilepas. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *