Kabar Bagus, Messi Siap Main Hadapi Real Betis

by
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Ada kabar bagus terkait krisis penyerang yang dialami Barcelona jelang duel kontra Real Betis di pekan kedua La Liga, akhir pekan ini. Sang kapten, Lionel Messi dikabarkan siap untuk bermain.

Hanya saja, menurut laporan Cadena Cope, Lionel Messi tidak akan bermain sebagai starter. Superstar asal Argentina itu diklaim hanya akan terdaftar sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou ini.

Messi menderita otot soleus – dalam tendon Achillesnya – di pra-musim. Akibatnya, pemain kelahiran Rosario itu melewatkan seluruh laga pramusim. Selain itu, ia juga absen pada laga pembukaan La Liga kontra Athletic Bilbao dimana Barca kalah 0-1.

Kabar ini jelas sangat menggembirakan pasalnya saat ini hanya Antoine Griezmann, penyerang senior yang dalam kondisi fit. Luis Suarez dan Ousmane Dembele keduanya juga cedera. Sedangkan Philippe Coutinho baru saja dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Andai Messi ternyata absen, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde hampir dipastikan akan memainkan salah satu gelandang di lini depan untuk mendampingi Griezmann dan Carles Perez. Opsi lain, Valverde mengubah formasi menghadapi Betis. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *