Hafiz/Gloria Takluk dari Pasangan Nomor 1 Dunia

by -1,177 views
Hafiz/Gloria tidak bisa membuat kejutan di babak ketiga kejuaraan dunia bulutangkis di Swiss/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BASEL—Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja tak bisa membuat kejutan di babak ketiga World Championships 2019. Menghadapi unggulan satu asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, mereka kalah dua game langsung.

Hafiz/Gloria mampu memberi perlawanan di game pertama meski akhirnya kalah 21-17. Namun, d set kedua, mereka nyaris tak berkutik menghadapi pasangan nomor satu dunia itu dan takluk dengan skor 21-12.

Dengan hasil ini, maka sudah dua wakil Indonesia yang terhenti di babak 16 besar. Sebelumnya, tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung kalah menyakitkan dari tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Pada pertandingan Kamis,22 Agustus, hari ini, Gregoria menang 21-18 di game pertama. Di set kedua, Gregoria seperti akan memenangkan pertandingan setelah menyentuh match poin dengan skor 20-18.

Akan tetapi, Ratchanok yang memang jauh lebih berpengalaman sukses membalikkan keadaan dan memenangkan game ini dengan skor 23-21. Pada set penentuan, Gregoria yang tampak sudah kehilangan kepercayaan diri akhirnya kalah 10-21. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *