Barca Mulai Kesal PSG Tolak Semua Tawaran untuk Neymar

by -435 views
Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) menolak tawaran 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun plus tiga pemain yang diajukan Real Madrid untuk Neymar. PSG menolak tawaran itu karena menilai angkanya belum sesuai harapan mereka. Pada saat bersamaan, Barcelona juga mulai kesal pada PSG.

Harian olahraga Prancis, L’Equipe mengatakan Real menawarkan uang tunai plus Gareth Bale, James Rodriguez, dan penjaga gawang Keylor Navas. PSG kabarnya bertahan dengan angka 222 juta euro sebagaimana yang mereka keluarkan saat membeli Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.

Pada awal pekan, PSG juga menolak tawaran yang diajukan Barcelona. Sebagaimana laporan MARCA, Raksasa Catalan mengajukan opsi peminjaman. Mereka menawarkan uang 40 juta euro dan bersedia membayar 150 juta euro di akhir musim.

Sport sementara itu mengklaim Barcelona sedikit kesal dengan PSG. Raksasa Catalan disebut-sebut merasa bahwa PSG berusaha mencegah pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou dalam skenario apa pun.

Sebelum opsi peminjaman mereka, PSG juga menolak tawaran Barcelona yang mengajukan uang tunai 40 juta euro plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Coutinho sendiri pada akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Dengan semua penolakan yang dilakukan dan fakta bahwa Juventus belum mengajukan tawaran resmi, masa depan Neymar akan tetap menjadi tanda tanya. Namun, masih ada waktu sepekan lebih untuk negosiasi. Pasalnya, jendela transfer di Prancis, Spanyol dan Italia baru ditutup pada 2 September. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *