Presiden Lyon Minta Juventus Berhenti Ganggu Dembele

by
Moussa Dembele/EPA

FAJAR.CO.ID, LYON—Olympique Lyonnais mengeluarkan peringatan kepada raksasa Italia, Juventus yang baru-baru ini dilaporkan tengah memburu Moussa Dembele. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menegaskan sama sekali tidak tertarik berbisnis dengan Si Nyonya Tua terkait sang penyerang.

Tim scout Juventus dikabarkan datang untuk menyaksikan Dembele membantu Lyon mengalahkan SCO Angers 6-0 Jumat lalu. Penyerang Prancis U-21 itu disebut-sebut coba didekati Bianconeri sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Rupanya itu diketahui pihak Lyon. Dan Presiden klub, Jean-Michel Aulas langsung bereaksi dengan memperingatkan dalam sebuah tweet-nya. “OL tidak tertarik pada penawaran untuk Moussa, yang merupakan simbol pertama dari proyek baru OL!” tulis Aulas.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung dengan Lyon dari Celtic musim panas lalu dengan harga 22 juta euro. Ia telah mencetak 23 gol dalam 48 penampilan kompetitif. Itu membuat sejumlah klub raksasa mencoba membajaknya.

Sebelum Juventus, raksasa Liga Inggris, Manchester United sudah lebih dulu menjajaki kemungkinan menculik Dembele dari Prancis. Namun, MU dipastikan tidak bisa mendapatkannya musim ini lantaran bursa transfer musim panas di Inggris sudah tutup.

Sama seperti mereka menolak MU, Lyon menurut Aulas juga tidak akan membiarkan Juventus mendekati pemain andalan mereka. “Baik Manchester [United] maupun Juventus: masalah prinsip, bukan harga!” tegasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *