Mohamed Salah Bantah Komentar Legenda MU Soal Masa Depannya

by
Mohamed Salah/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bintang Liverpool, Mohamed Salah membantah prediksi legenda Manchester United, Gary Neville bahwa ia akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat. Ia menegaskan sejauh ini sangat bahagia bermain bersama The Reds dan sama sekali tidak berpikir untuk pergi.

Berbicara kepada CNN, winger tim nasional Mesir itu mengatakan, dirinya sangat bahagia berada di Kota Liverpool sehingga tidak punya alasan untuk pergi. Apalagi, penggemar Liverpool juga sangat menghargainya.

“Saya bahagia di Liverpool. Saya senang di kota. Saya mencintai para penggemar dan mereka mencintai saya. Saya senang di klub,” tegas mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut.

Neville sebelumnya secara mengejutkan mengungkap prediksinya saat sedang adu argumen dengan legenda Liverpool, Jamie Carraher terkait gelar juara kedua klub. Saat itu, Neville mengatakan, “Saya bisa menjamin Anda sejelas hari, Manchester United akan juara lagi. Mereka mungkin akan memenangkan liga sebelum Liverpool, menurut saya. Dan itu tidak sopan, mereka mungkin akan memenangkan liga sebelum Liverpool.”

Carragher lantas menyela, mengatakan United tidak akan memenangkan Liga Champions sebelum Liverpool. Neville dengan cepat menjawab: “Mungkin tidak, tapi saya pikir mereka akan memenangkan liga sebelum Liverpool. Mereka lebih matang, mereka lebih dekat daripada yang Anda pikirkan dan tidak seburuk yang Anda pikirkan. Selalu begitu.”

Ia kemudian melanjutkan dengan menyinggung masa depan Salah. “Dan Liverpool, Salah akan pergi dalam 12 bulan ke depan, saya sudah bisa melihatnya. Dia [Carragher] tahu, dia tidak akan mengatakannya. Saya bisa melihatnya, Anda bisa merasakannya, Anda bisa menciumnya,” ujarnya dikutip dari Talk Sport. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *