Lorenzo Senang Bisa Kembali Beraksi di Silverstone

by
Jorge Lorenzo/Crash

FAJAR.CO.ID, SILVERSTONE—Jorge Lorenzo akan kembali beraksi di balapan MotoGP di Grand Prix Inggris, akhir pekan ini. Setelah absen empat balapan akibat cedera, rider Repsol Honda itu akan terlibat lagi di Sirkuit Silverstone.

Lorenzo yang absen akibat patah tulang belakang di Assen mengaku senang bisa kembali menggeber RC213V-nya di Inggris. Pemilim tiga gelar MotoGP itu mengatakan sudah tidak sabar ingin kembali bertarung di arena balapan.

“Sangat baik untuk kembali ke Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen. Saya ingin kembali lebih cepat, tetapi sifat cedera berarti saya harus menunggu. Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami tahu dapat kami capai,” katanya di Crash.

Untuk balapan comback-nya, Lorenzo belum berani muluk-muluk. Menurutnya, ia butuh waktu untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya. “Saat berada jauh dari trek, saya telah bekerja keras untuk menjadi sesiap mungkin untuk Silverstone tetapi saya tahu itu akan membutuhkan waktu untuk kembali cepat,” jelasnya.

Saat masih bersama tim Yamaha, pembalap berusia 32 tahun itu meraih tiga podium tertinggi di Silverstone. Ia menjadi jawara MotoGP pada 2010, 2012, dan 2013. Ia total sudah meraih empat gelar di sini, termasuk juara kelas 250 cc pada musim 2006. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *