Jovic Tertawakan Gosip Dirinya Akan Dibuang Madrid ke Milan

by
Luka Jovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Baru Juni lalu Luka Jovic mendarat di Real Madrid setelah dibeli dari klub Jerman, Eintrach Frankfurt. Namun, dalam sepekan terakhir, ia sudah dikabarkan akan dibuang lagi lantaran dianggap tidak memuaskan di pramusim.

Luka Jovic yang ditanya soal desas-desus itu pun tertawa. Bagi dia, itu hanya gosip murahan yang tidak masuk akal. Rencana pelatih Zinedine Zidane meminjamkannya ke AC Milan agar bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain menurutnya sama sekali tidak benar.

“Kisah-kisah seperti aku yang pergi, membuatku tertawa. Media akan selalu mengeluarkan cerita seperti itu. Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional saya. Saya sudah menerima keberadaan mereka. Hanya waktu yang akan mengatakan apa yang benar,” ujarnya di Novosti.

Ia mengklaim punya hubungan baik dengan Zidane. “Dia percaya pada saya dan pendapatnya tidak berubah selama kami bekerja bersama. Saya belajar darinya hari demi hari dan saya sangat senang dengannya karena dia, baik sebagai pemain maupun pelatih, salah satu yang terbaik di dunia sepakbola,” kata Jovic.

Pemain berusia 21 tahun itu pun menegaskan siap bekerja keras selama di Santiago Bernabeu. “Saya siap melakukan yang terbaik dan memberikan semua yang saya bisa. Saya tidak berharap untuk segera memainkan setiap game, tetapi saya akan mencapai tujuan saya melalui kerja keras dan dedikasi,” tegasnya.

Selain Jovic, AC Milan sebelumnya juga dikabarkan menjajaki kemungkinan mendatangkan penyerang Madrid lainnya, Mariano Diaz. Namun, sejauh ini, Diaz belum memberi tanggapan seperti halnya yang dilakukan Jovic. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *