Jersey Nomor 11 Tunggu Sanchez di Inter Milan

by
Alexis Sanchez /AP Photo/Frank Augstein

FAJAR.CO.ID, MILAN—Alexis Sanchez diklaim akan menjalani tes medis di Inter Milan Kamis besok. Wartawan Gazzetta dello Sport mengatakan kesepakatan akan tercapai antara Manchester United dengan Inter sudah menyiapkan jersey nomor punggung 11 kepada Sanchez.

La Gazzetta menyebut Sanchez akan mengenakan jersey ini setelah Mauro Icardi mengambil Nomor punggung 7 yang selama ini menjadi langganannya di beberapa klub. Sebelumnya, jersey nomor 9 milik Icardi diserahkan Nerazzurri kepada bomber anyar yang juga asal MU, Romelu Lukaku.

Manchester United sendiri dilaporkan telah mengubah tuntutan mereka untuk Alexis Sanchez. Meski begitu, Inter masih yakin bisa mencapai kesepakatan untuk penyerang tim nasional Cile itu. Menurut Sky Sport Italia, pembicaraan lain antara Inter dan United akan berlangsung besok. Setan Merah, julukan MU menurut Sky saat ini menginginkan Nerazzurri berkomitmen untuk membayar lebih dari 15 juta euro untuk opsi membeli dan potongan upahnya yang lebih tinggi.

Selain Sanchez, Inter juga dikait-kaitkan dengan penyerang veteran Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Namun, mereka harus bersaing dengan Napoli yang kabarnya akan mengajukan penawaran Kamis besok. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *