Versi Pelatih, Ini Syarat Neymar Bisa Tinggalkan PSG

by
Neymar /AP Photo/Kamil Zihnioglu

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) tidak mau kehilangan Neymar begitu saja. Ada syarat PSG untuk melegonya. Selain harga sekitar 222 juta euro, klub kaya raya Prancis itu juga ingin mendapat pemain pengganti terlebih dulu sebelum melego sang superstar.

Laporan Football Italia, Pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan bahwa klubnya baru akan menjual Neymar jika mereka menandatangani pemain penggantinya. “Kita harus menggantikannya sebelum kita bisa menjualnya,” kata Tuchel.

Tuchel mengaku tidak tahu kapan klub akan mendatangkan pengganti Neymar. Yang jelas kata dia, proses transfer Neymar tidak akan terjadi dalam satu dua hari. “Neymar adalah pemain yang membutuhkan pengganti. Situasi ini tidak akan berakhir hari ini atau besok,” jelasnya.

Neymar sendiri belum pernah bermain untuk PSG sejak kembali dari Brasil. Selain karena dilaporkan cedera, langkah itu juga disebut sebagai upaya Neymar untuk memaksakan kepindahannya.

Tanpa Neymar, PSG menelan kekalahan 1-2 dari Rennes awal pekan kemarin. “Dia tidak bisa bermain sekarang karena dia belum banyak berlatih dan berisiko cedera lain,” kunci Tuchel. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *