Suarez Bisa Duet Ronaldo, Barcelona Ajak Juventus Barter dengan Dybala

by
Luis Suarez bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer musim panas yang akan segera ditutup. Barcelona dan Juventus dilaporkan sedang mendiskusikan kemungkinan menukar Luis Suarez dengan Paulo Dybala.

Selain barter ini, Tuttosport mengklaim kedua raksasa Italia tersebut juga membicarakan kemungkinan pertukaran lain yang melibatkan pemain seperti Mario Mandzukic, Juan Miranda, Emre Can dan Ivan Rakitic.

Pada Senin malam waktu setempat, Direktur Juventus, Fabio Paratici disebut-sebut berada di Spanyol. Kehadirannya di Barcelona dalam rangka pertemuan puncak dengan para pemimpin Blaugrana.

Subjek utama diskusi sebenarnya adalah bek muda Barca, Juan Miranda, yang konon dihargai 15 juta euro. Juventus kabarnya meminati bek kiri tersebut namun hanya bersedia mengajukan tawaran 8 juta euro.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus juga menawarkan bek mereka, Daniele Rugani sebagai alat barter. Akan tetapi, menurut Sportitalia, Barcelona tidak tertarik pada Rugani. Raksasa Catalan sebaliknya cenderung memilih Mandzukic yang bisa menutupi kekurangan Barca di lini depan.

Penyerang asal Kroasia itu bisa dibeli Barca dengan harga antara 10-15 juta euro. Ini bisa jadi solusi cepat mengatasi krisis penyerang Barca menyusul cedera Lionel Messi, Suarez dan Ousmane Dembele serta hengkangnya Philippe Coutinho dan Malcom. Tuttosport juga meyakini ada gagasan pertukaran pemain lini tengah antara Emre Can dan Ivan Rakitic. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *