Postingan di Instagram Isyaratkan Ribery Segera ke Fiorentina

by
Franck Ribery (Sky Sports)

FAJAR.CO.ID, FLORENZI—Franck Ribery diklaim telah menerima persyaratan untuk bermain di klub Serie A, Fiorentina musim 2019/2020 ini. Dia mengisyaratkan hal itu melalui sejumlah postingan di media sosial miliknya.

Pemain Prancis berusia 36 tahun itu adalah agen bebas setelah kontraknya dengan Bayern Munchen berakhir. Ia meninggalkan Allianz Arena setelah 12 tahun bermain di Bundseliga dan mempersembahkan sejumlah gelar.

Bild mengklaim malam tadi bahwa Ribery telah menolak Al Nasr dan memilih untuk bergabung dengan Fiorentina sebagai gantinya. Sky Sport Italia menegaskan negosiasi terus berlanjut dan memperlihatkan tanda-tanda bagus.

Kabarnya, sang winger yang akan didampingi fisioterapis pribadi sudah sepakat dengan kontrak dua tahun di La Viola, julukan Fiorentina. Selain itu, ia akan mendapat bayaran yang diperkirakan sekitar 4 juta euro per musim.

Ribery dalam sebuah postingan di Instagram menampilkan gambar dengan judul: “Bersiap untuk tantangan baru! Segera”. Ini diklaim sebagai isyarat Ribery akan segera bergabung dengan Fiorentina.

Mantan rekan setimnya di Bayern Munich Luca Toni menanggapi postingan itu dengan komentar multi-bahasa. Termasuk dalam bahasa Italia dimana ia memuji Ribery sebagai pemain hebat. “Pemain hebat!! Ahahah kamu datang ke Italia ??? Ahahahah,” tulis Toni yang juga mantan bintang Fiorentina.

Ribery kemudian merespons komentar Toni dengan serangkaian emoti tawa, mengedipkan mata, isyarat tangan dan hati. Sepertinya, ini sudah kode keras dari Ribery untuk segera terbang ke Italia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *