MU Imbang, Solskjaer: Kami Agak Ceroboh

by -588 views
AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Manchester United sekali lagi gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Dalam laga pekan kedua Premier League di Stadion Molineux, MU harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan mereka sejak awal sadar ini memang bukan pertandingan yang mudah. “Kami mendominasi penguasaan bola, kami mendapatkan gol pertama dan babak kedua kami tahu mereka akan keluar seperti rumah yang terbakar,” katanya di BBC.

Ia menjelaskan, mereka sedikit agak lengah di babak kedua sehingga tuan rumah mampu mencuri gol. “Mereka mungkin mendapatkan gol yang pantas mereka dapatkan. Saya pikir kami mengambil kendali lagi dan bisa memenangkannya. Babak pertama adalah kinerja yang matang. Babak kedua agak ceroboh. Kami membaik. Kami adalah tim muda yang akan belajar, kami belajar di lapangan hari ini,” jelasnya.

Pada pertandingan yang berlangsung Selasa, 20 Agustus hari ini, MU unggul terlebih dahulu di menit ke-27. Gol Setan Merah dilesakkan Anthony Martial lewat tendangan kaki kiri jarak dekat usai menerima umpan terobosan dari Marcus Rashford.

Wolves kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-55. Mendapat bola dari Joao Moutinho di depan kotak penalti, Ruben Neves menaklukkan David de Gea dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri gawang.

MU mendapat peluang berbalik unggul di menit ke-68 setelah Paul Pogba dilanggar Conor Coady. Akan tetapi, tendangan gelandang timnas Prancis itu bisa digagalkan kiper Rui Patricio yang berarti laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Bagi MU, ini kali keempat dalam dua tahun mereka gagal mengalahkan Wolves. MU terakhir kali bisa menang atas Tim Serigala pada 2012 ketika mereka menang 5-0 di Molineux. Ini juga sekaligus menjadi peringatan klub lain bahwa Wolves masih akan menjadi pembunuh raksasa musim ini. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *