Kembali Repotkan MU, Nuno: Saya Bangga dengan Kinerja Pemain

by
Nuno Espirito Santo (E Jogo)

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Wolverhampton Wanderers menahan imbang Manchester United di Milineux Stadium pada laga pekan kedua Premier League, dinihari tadi. Hasil ini membuat Wolves menjadi klub pertama yang yang berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk selamat dari kekalahan dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan United.

Selain itu, Wolves juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi. Mereka menang dua kali dan imbang dua laga lainnya. Terakhir kali mereka kalah dari MU pada 2012 ketika takluk 5-0.

Manajer Tim Serigala, Nuno Espirito Santo, berbicara kepada Match of the Day BBC mengaku sangat senang anak asuhnya sekali lagi bisa merepotkan Setan Merah. Musim lalu, Nuno dua kli memimpin Wolves mengalahkan MU di Molineux.

“Saya senang dengan kinerja. Di babak pertama United mengendalikan permainan dan menekan sangat tinggi. Di babak kedua reaksinya sangat bagus. Saya bangga dengan semua kinerjanya,” ujarnya dikutip dari BBC.

Secara khusus, mantan anak asuh Jose Mourinho di FC Porto itu memuji Ruben Neves yang mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua setelah Wolves sempat tertinggal di paruh pertama melalui Anthony Martial. “Dia memiliki teknik yang fantastis,” ujar Nuno. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *