Fakta Menarik di Balik Hasil Seri MU di Markas Wolves

by -663 views
Ruben Neves jadi mimpi buruk MU/REX Features

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Manchester United tertahan di markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Premier League. Kegagalan meraih poin penuh mempertegas status Stadion Molineux sebagai salah satu yang tak ramah bagi Setan Merah dua musim terakhir.

Berikut beberapa fakta menarik seputar hasil seri ini dikutip dari BBC:

Wolves adalah tim pertama yang bangkit dari ketertinggalan untuk menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Manchester United.

Wolves tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi (menang 2, imbang 2, kalah 0). Kekalahan terakhir Wolves terjadi pada Maret 2012 (5-0).

Ole Gunnar Solskjaer gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan di semua kompetisi melawan Wolves (imbang 1, kalah 3); Wolves adalah tim yang paling banyak dia hadapi tanpa kemenangan dalam karier manajerialnya.

Usia rata-rata starting XI United adalah 24 tahun dan 173 hari – yang termuda di Liga Premier musim ini dan yang termuda di kompetisi sejak hari terakhir kampanye 2016-17 (22 tahun, 284 hari vs Crystal Palace).

Wasit Liga Premier Jonathan Moss telah mengeluarkan 12 kartu untuk aksi diving di kompetisi sejak awal kampanye 2017-18.

Martial mencetak gol dengan tembakan pertama di pertandingan ini. Ia menjadi pemain ke-53 yang mencetak 50 gol di semua kompetisi untuk United.

Kegagalan Paul Pogba mengeksekusi penalti adalah kegagalan yang keempat sejak musim lalu. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *