VIDEO Penyerang Muda Chelsea Rampas Bola dan Cetak Gol

by -571 views
Mason Mount mencetak gol Chelsea/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang muda Chelsea, Mason Mount membuka keran golnya untuk The Blues saat menghadapi Leicester City di pekan kedua Premier League Inggris. Memanfaatkan kecepatannya, striker 20 tahun itu berhasil mencuri gol dari penguasaan Wilfred Ndidi di menit ke-7 sebelum melepaskan tendangan mendatar yang bersarang ke gawang Kasper Schmeichel.

Berikut video gol Mount:

Bagi Mason Mount, gol di laga ini menjadi sejarah tersendiri. Ia menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol pada penampilan kandang pertamanya untuk Chelsea di Liga Premier sejak Paul Hughes melakukannya melawan Derby County pada Januari 1997.

Selain itu, Mount menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol untuk Chelsea di bawah manajer Inggris sejak Dennis Wise melakukannya saat melawan Blackburn Rovers pada Mei 1996. Saat itu, Chelsea dilatih Glenn Hoddle.

Sayangnya, gol Mount tidak bisa mengantar Chelsea meraih kemenangan. Ndidi mampu membayar kesalahannya pada menit ke-67. Menerima umpan dari James Maddison, Wilfred Ndidi menaklukkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga lewat tandukan dan memastikan laga berakhir 1-1. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *