Simeone Puji Kehebatan Trippier “Layani” Morata

by
Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid hanya menang tipis 1-0 atas Getafe di pekan pertama La Liga. Meski begitu, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone sudah sangat puas. Ia mengklaim permainan timnya sudah sangat bagus di pertandingan ini.

Secara khusus, pelatih berpaspor Argentina itu memuji Kieran Trippier yang di pertandingan ini memberi assist kepada Alvaro Morata di menit ke-23. “Dia bermain sangat bagus. Umpan silangnya ke Morata luar biasa dan dia menemukan spesialis seperti Morata,” kata Simeone di situs resmi Atletico.

Menurutnya, Atletico benar-benar mengeksploitasi kemampuan Trippier yang baru datang musim panas ini. “Kami menyelesaikan babak pertama yang baik dan membawa permainan ke arah yang kami inginkan. Kami menyerang lebih banyak melalui Trippier daripada Lodi dan menemukan golnya,” jelasnya.

Laga Atletico kontra Getafe ini diwarnai dua kartu merah. Getafe kehilangan satu pemain mereka terlebih dulu di menit ke-38 setelah Jorge Molina menerima kartu merah langsung dari wasit Guillermo Cuadra Fernandez. Hanya berselang dua menit, bek kiri Atletico, Renan Lodi juga harus meninggalkan lapangan usai menerima kartu kuning kedua. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *