Siapa Juara Serie A Musim Ini? Ini Prediksi Pelatih Timnas Italia

by -429 views
Roberto Mancini/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini membuat prediksi terkait calon juara alias scudetto Serie A musim 2018/2019. Menurutnya, peraih delapan gelar beruntun, Juventus masih kandidat terkuat di antara 20 klub peserta Serie A musim ini.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Scudetto, tetapi Juventus sejauh ini merupakan tim terbaik. Jangan lupa bahwa mereka telah menang selama delapan tahun terakhir,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Pesaing utama Si Nyonya Tua menurutnya adalah Napoli yang kini ditangani Carlo Ancelotti. Setelah itu ada Inter Milan. “Saya melihat Napoli sebagai yang berbahaya: mereka memiliki pemain yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun sekarang,” ujar Mancini.

Lalu, siapa yang bisa menjadi tim kejutan? Mantan pelatih Inter tersebut menunjuk AC Milan. “FFP adalah masalah bagi Milan: itu memaksa Anda untuk berbuat lebih sedikit di pasar. Namun, jika Anda berganti pelatih, memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih bisa menjadi keuntungan. Milan bisa menjadi paket kejutan,” jelasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *