Debut Lopetegui Sukses, Pemain Sevilla Senang

by -656 views
Julen Lopetegui/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Debut pelatih Sevilla, Julen Lopetegui berjalan sukses setelah mereka mengalahkan tuan rumah Espanyol di jornada pertama La Liga 2019/2020. Dalam laga ini, anak asuh Julen Lopetegui menang dua gol tanpa balas.

Ini adalah laga pertama Lopetegui di La Liga sejak dipecat Real Madrid tahun lalu. Sebelum itu, dia harus kehilangan posisinya di timnas Spanyol tepat sebelum Piala Dunia 2018 karena mengambil pekerjaan Madrid tanpa memberi tahu pejabat sepakbola Spanyol terlebih dahulu.

Sergio Reguilón dan Manuel “Nolito” Agudo mencetak gol di setiap babak dalam pertandingan ini. Reguilón, yang berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid, membuka skor dengan tembakan dari jarak dekat di menit ke-44. Lalu, Nolito memastikan kemenangan 2-0 Sevilla di menit ke-86.

Sebuah penalti diberikan kepada Espanyol di awal babak kedua, tetapi itu dibatalkan VAR. “Kami melakukannya dengan baik melawan tim yang bagus. Itu tidak mudah, tetapi kami mendapatkan kemenangan,” kata Nolito di AP dikutip dari Washington Post.

Musim lalu, Sevilla finis di urutan keenam La Liga. Dengan demikian, mereka akan bermain di Liga Europa musim ini. Kehadiran Lopetegui diharapkan Sevilla bisa membantu mereka lebih kompetitif. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *