Balotelli Pulang Kampung Bela Brescia

by
Mario Balotelli/EPA

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Penyerang Italia, Mario Balotelli pulang kampung. Ia secara resmi menandatangani kontrak untuk klub kota asalnya, Brescia sebagai agen bebas. Brescia musim ini berstatus tim promosi Serie A.
Pemain berjuluk Super Mario itu dilaporkan akan menerima gaji pokok 1,5 juta euro selama satu tahun dengan banyak bonus tambahan termasuk untuk gol yang dicetak, penampilan, dan pembaruan otomatis jika Brescia mampu menghindari degradasi.

Balotelli lahir di Palermo, tetapi pindah ke Brescia pada usia dua tahun dan keluarga angkatnya masih tinggal di sana. “Akhirnya, saya pulang ke MY CITY. Brescia, aku di sini,” tulis sang pemain di Instagram.

Sore ini waktu setempat, Balotelli akan secara resmi dipresentasikan di markas Brescia Calcio, Via Solferino 32. “Mario Balotelli Barwuah secara resmi adalah pemain baru Brescia Calcio S.p.A. Pesepakbola telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Rondinelle,” demikian bunyi sebuah pernyataan dikutip dari Football Italia.

Memulai karier di Inter Milan, Balotelli membela cukup banyak klub. Ia pernah bermain di Manchester City, AC Milan, Liverpool, dan sejak 2016, ia ke Prancis untuk bermain bersama Nice dan Olympique Marseille.

“Kembalinya ke Italia, setelah tiga tahun, dimungkinkan oleh tekad dan antusiasme Mario untuk kembali ke Brescia, kota tempat ia dibesarkan dan di mana sejak ia masih kecil ia menonjol karena keterampilan fisik dan teknisnya,” lanjut pernyataan Brescia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *