Zidane: Kami Menderita dengan 10 Pemain

by -462 views
Zinedine Zidane/Víctor Carretero/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VIGO—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat senang bisa memulai musim La Liga dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo. Menurutnya, ini lawatan yang berat dan mereka harus menderita karena kartu merah Luka Modric di awal babak kedua.

“Kami memainkan pertandingan yang lengkap sejak awal. Kami harus menderita dengan hanya 10 pemain di lapangan, tetapi kami merasa senang, puas karena ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi,” kata Zidane di situs klub.

Dalam laga di Municipal de Balaidos yang berakhir, Minggu, 18 Agustus, dinihari Wita, Madrid membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Gol dipersembahkan Karim Benzema berkat assist Gareth Bale.

Madrid kehilangan Luka Modric di menit ke-56 setelah mendapat kartu merah langsung. Meski begitu, di menit ke-61, Madrid mampu menggandakan keunggulan. Gol kedua Madrid dicetak gelandang asal Jerman, Toni Kroos berkat assist Marcelo.

Dalam keadaan lebih tertekan, Madrid yang tidak diperkuat Eden Hazard lagi-lagi mampu mencuri gol di menit ke-80. Gol ketiga tim tamu dicetak Lucas Vazquez. Sang winger yang menggantikan Vinicius Junior di menit ke-69 mencetak gol berkat assist Benzema.

Tuan rumah kemudian mencetak gol hiburan pada masa injury time lewat pemain pengganti, Iker Losada. “Tidak banyak tim yang menang di sini. Kami memiliki pramusim yang rumit dalam hal hasil, tetapi itu baik dalam hal perkembangan, hari ini adalah hasil dari kemajuan itu,” jelasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *