Siap Tinggalkan MU, Sanchez Setuju Syarat Inter Milan

by
Alexis Sanchez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pemain Manchester United, Alexis Sanchez mendekati kepindahan ke Italia. Beberapa laporan menyatakan penyerang tim nasional Cile itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan yang masih membutuhkan tambahan pemain di lini depan setelah Ivan Perisic pindah ke Bayern Munchen.

Perwakilan dari pihak Serie A berada di Inggris untuk negosiasi dengan United mengenai transfer Sanchez. Ini menjadi upaya kedua Inter menggaet pemain MU setelah sebelumnya mereka berhasil membeli penyerang Belgia, Romelu Lukaku.

Laporan FOX Sports, Inter Milan berharap membuat kesepakatan pinjaman satu tahun dengan opsi untuk membeli secara permanen di akhir musim. Sebelumnya dilaporkan bahwa United bersedia membayar sebagian dari upah Sanchez, yang merupakan hambatan terbesar dalam membuat kesepakatan dengan klub peminatnya.

Sejak bergabung dengan Setan Merah dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan. Meski begitu, ia terdaftar sebagai pemain dengan upah tertinggi dari pemain mana pun di Liga Premier.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan ini memberikan dukungan pada Sanchez untuk menunjukkan performa terbaik musim ini. Sanchez sendiri masih berjuang untuk memulihkan kebugaran setelah cedera hamstring yang diderita di Copa America bulan lalu.

“Alexis sangat profesional dan dia bekerja setiap hari dengan sangat keras. Kami tidak memiliki barisan depan yang besar dalam hal angka, sehingga Alexis mungkin memainkan lebih banyak permainan daripada yang Anda harapkan. Kami berharap dia tampil bagus di klub ini. Dia berkualitas,” kata Solskjaer. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *