Istri Icardi “Paksa” Inter Ikutkan Suaminya dalam Latihan

by -425 views
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara terus “mengganggu” Inter Milan. Yang terbaru, Wanda dilaporkan menuntut Inter agar membiarkan Icardi berlatih bersama tim utama Nerazzurri.

Hubungan antara Icardi dan Inter rusak sejak musim lalu ketika ban kapten sang pemain dicopot pelatih Luciano Spalletti. Ia sempat mogok berlatih dan bermain sebelum akhirnya bergabung kembali di akhir musim dan ikut membantu Nerazzurri lolos ke Liga Champions musim ini.

Meski turut berjasa, pelatih baru Inter, Antonio Conte tetap tidak tertarik menggunakan jasanya. Ia dan klub bahkan sejak awal sudah mengumumkan akan melego Icardi, musim panas ini. Hanya saja, sang pemain menolak ke AS Roma dan Napoli.

Icardi sejak awal menegaskan hanya akan pergi jika dijual ke Juventus. Makanya, ia nekat berlatih sendirian selama sebulan terakhir. Dan saat ini, Wanda meminta La Beneamata melibatkan suaminya dalam latihan latihan dan sesi taktis dengan tim utama melalui bantuan pengacara.

Laporan lain hari ini, Gazzetta dello Sport memuat di halaman depan mereka bahwa Napoli sedang mengerjakan kesepakatan untuk menukar Arkadiusz Milik dengan Icardi. Namun, ahli transfer, Nicolo Schira menegaskan Napoli masih ‘Plan B’ karena Juve tetap menjadi tujuan utama yang diinginkan Icardi.

Meskipun demikian, transfer ke Turin tampaknya sangat tidak mungkin karena beberapa alasan.
Schira juga mengklaim pemain berusia 26 tahun itu tidak mengesampingkan tinggal di San Siro musim panas ini. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *