Gol Cepat Pluim Dibalas N’Douassel, PSM 3-1 Persib

by -819 views
Wiljam Pluim menjadi pencetak gol pertama PSM/Idham AMA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Babak kedua laga PSM Makassar versus Persib Bandung diwarnai dua gol cepat. Saat laga baru berjalan satu menit, Wiljan Pluim sudah mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang tidak bisa diantisipasi I Made Wirawan.

Namun, keunggulan 3-0 PSM tak bertahan lama. Hanya semenit setelah gol itu, Maung Bandung mampu memperkecil ketertinggalan. Diawali pelanggaran, kesalahan kiper Rivki Mokodompit dalam mengantisipasi bola tendangan bebas Supardi Natsir dimanfaatkan bomber Ezechiel N’Douassel dengan tandukan.

Sebelumnya, di babak pertama PSM unggul 2-0. Pluim membuka skor di menit ke-40 lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya yang mengarah ke sudut kanan tidak mampu digapai kiper Maung Bandung, I Made Wirawan.

Hanya berselang dua menit, Zulham menggandakan keunggulan. Menerima umpan jauh, Zulham yang tak terkawal mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang lagi-lagi bersarang di sudut kanan gawang I Made. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *