Zidane Jilat Ludah, Bulan Lalu Akan Dijual, Sekarang Andalkan Bale

by
Gareth Bale berjabat tangan dengan pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto | AP)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjilat ludahnya. Setelah bulan lalu sempat mengumumkan akan menjual Gareth Bale, sang pelatih kini mengatakan dirinya akan mengandalkan winger timnas Wales tersebut musim ini.

Zidane mengakui bahwa Bale memang sempat akan pergi. Namun, semuanya sudah berubah. “Sepertinya dia akan pergi, tetapi sekarang dia ada di sini bersama kita. Segala sesuatunya berubah. Saya akan mengandalkan dia. Dia memiliki catatan yang bagus dan merupakan pemain penting dan saya berharap semua pemain ingin menyulitkan saya untuk memilih tim,” jelasnya di New Indian Express.

Bulan lalu, Zidane menyatakan keinginannya untuk menyingkirkan Bale dengan mengatakan klub sedang menegosiasikan transfer sang pemain. Saat itu, legenda Prancis itu menyatakan bahwa kepergian Bale akan lebih baik demi kepentingan semua orang. Bale sendiri dibeli Madrid pada 2013 dimana mereka membayar 100 juta euro ke Tottenham Hotspur.

Zidane juga mengatakan dia senang memiliki playmaker, James Rodríguez di dalam skuatnya  meskipun masih ada pembicaraan terkait ditransfernya setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich. “Aku akan mengulangi apa yang aku katakan kemarin, aku akan mengandalkan semua orang yang ada di sini. Mereka juga senang berada di sini,” tegas Zidane.

Madrid akan memulai musim baru dengan melawat ke markas Celta Vigo. Kedua klub akan bertanding malam nanti di Balaidos. Menyusul kekalahan mengejutkan Barcelona di markas Athletic Bilbao, pemain Madrid dipastikan punya motivasi besar untuk meraih kemenangan di laga pembuka mereka di La Liga. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *