Setelah Lukaku, Inter Juga Bidik Alexis Sanchez dari MU

by
Alexis Sanchez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Keputusan Edin Dzeko memperpanjang kontrak di AS Roma membuat Inter Milan harus bergerak cepat mencari penyerang baru. Salah satu nama yang muncul dalam daftar mereka adalah winger Manchester United, Alexis Sanchez.

Jika berhasil menggaet Sanchez, akan ada reuni dua penyerang MU di Giuseppe Meazza. Itu setelah sebelumnya Nerazzurri, julukan Inter sudah membeli Romelu Lukaku. Seperti Lukaku, Sanchez juga terpuruk di Old Trafford sejak dibeli dari Arsenal pada era Jose Mourinho.

Selain Sanchez, Inter juga memasukkan nama penyerang veteran Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Nama lain yang ada dalam daftar bidikan skuat asuhan Antonio Conte adalah Ante Rebic, Timo Werner, dan Arkadiusz Milik.

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, Sanchez mungkin merupakan alternatif yang lebih murah. Meskipun demikian, sudah ada laporan bahwa pemain internasional Cile tersebut menolak pindah ke Italia. Itu membuat Inter harus bekerja untuk mendapatkan Llorente, Rebic, Werner, atau Milik. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *