Griezmann Main Buruk, Ini Reaksi Pelatih Barcelona

by
Luis Suarez cedera di laga pertama La Liga Barcelona/AFP

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Harapan melihat performa impresif Antoine Griezmann di markas Athletic Bilbao tak kesampaian. Alih-alih, penyerang berharga sekitar Rp1,8 triliun itu malah tampil buruk sepanjang pertandingan yang membuat Barca kalah 0-1.

Pada laga di San Memes, Griezmann awalnya dimainkan di sektor kiri penyerangan Raksasa Catalan. Setelah Luis Suarez cedera di menit ke-37, ia digeser ke posisi tengah sebagai penyerang utama. Namun, di dua posisi itu, Griezmann sama sekali tidak berkutik. Ia seperti tenggelam sepanjang laga bersama Ousmane Dembele.

Terkait performa Griezmann, Pelatih Barca, Ernesto Valverde mengatakan kepada wartawan dikutip MARCA, “Berada di sebelah kiri tidak buruk untuk pemain berkaki kiri. Jika dia berada di dekat area dia bisa bergerak dengan baik, tapi kami harus mendominasi permainan untuk itu. Dia harus ikut bermain dan harus masuk ke dalam permainan.”

Valverde juga mengomentari cedera Suarez. Ia mengaku tidak mengetahui sejauh mana keseriusan cedera tersebut. “Dia memiliki masalah otot dan kami harus menunggu tes. Di babak kedua, ketika kami berada di sekitar area Athletic, kami merindukannya,” ujarnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *