10 Pemain Madrid Hajar Celta Vigo di Laga Pertama Liga Spanyol

by -404 views
Karim Benzema merayakan golnya bersama pemain Real Madrid lainnya/Reuters

FAJAR.CO.ID, VIGO—Real Madrid memulai musim La Liga 2019/2020 dengan bagus. Melawat ke markas Celta Vigo, Los Blancos yang harus mengakhiri pertandingan dengan 10 orang membawa pulang tiga angka setelah menang 3-1.

Dalam laga di Municipal de Balaidos yang berakhir, Minggu, 18 Agustus, dinihari Wita, Madrid membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Gol dipersembahkan Karim Benzema berkat assist Gareth Bale.

Madrid kehilangan Luka Modric di menit ke-56 setelah mendapat kartu merah langsung. Meski begitu, situasi itu tidak bisa dimanfaatkan tuan rumah. Bahkan sebaliknya, di menit ke-61, Madrid mampu menggandakan keunggulan. Gol kedua Madrid dicetak gelandang asal Jerman, Toni Kroos berkat assist Marcelo.

Dalam keadaan lebih banyak diserang, Madrid yang tidak diperkuat Eden Hazard lagi-lagi mampu mencuri gol di menit ke-80. Gol ketiga tim tamu dicetak Lucas Vazquez. Sang winger yang menggantikan Vinicius Junior di menit ke-69 mencetak gol berkat assist Benzema.

Meski tertinggal 0-3, tuan rumah tidak berhenti menekan Madrid. Pada masa injury time, mereka pun mampu mencuri gol hiburan. Gol Vigo dicetak pemain pengganti, Iker Losada berkat umpan dari Pape Cheikh. Skor 3-1 menjadi hasil akhir.

Dengan kemenangan ini, Real untuk sementara memuncaki klasemen sementara La Liga. Anak asuh Zinedine Zidane menggeser Athletic Bilbao yang pada laga pembuka La Liga secara mengejutkan menang 1-0 atas sang juara bertahan, Barcelona. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *