Tak Takut Lagi pada Gengster, Ozil-Kolasinac Kembali Berlatih

by
Ozil dan Kolasinac bersama pasangan mereka/Football Addict

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Arsenal, Unai Emery mengkonfirmasi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac akan berada di skuat Arsenal untuk laga kontra Burnley. Kedua pemain untuk pertama kalinya telah ikut berlatih sejak insiden penyerangan oleh kelompok gengster London Utara.

Ozil dan Kolasinac dikeluarkan dari skuat Arsenal saat pertandingan pembukaan Premier League di Newcastle karena ancaman keamanan. Sebelum itu, keduanya di bawah penjagaan 24 jam setelah serangan mengerikan di Golders Green bulan lalu.

Emery percaya mereka kini siap 100 persen untuk kembali bermain. Ozil, 30, kembali ke pelatihan kemarin, sementara Kolasinac yang berusia 26 tahun sudah berlatih kembali sehari sebelumnya. “Mesut Ozil agak sakit, dia tidak berlatih kemarin, tetapi dia berlatih hari ini bersama kami,” jelas Emery di The Sun.

Sang pelatih mengaku senang keduanya bisa bermain kembali. “Apakah saya senang mereka kembali? Tentu saja. Kami dapat memilih mereka untuk membantu kami dalam pertandingan – dan pertandingan pertama adalah hari Sabtu. Kami 100 persen bersama mereka. Mentalitas sekarang adalah fokus kami, untuk latihan dan pertandingan,” jelasnya.

Sebelumnya, ada kekhawatiran keduanya akan kehilangan lebih banyak pertandingan setelah laporan menunjukkan bahwa The Gunners khawatir situasi mereka menjadi masalah yang berkelanjutan. Itu setelah gengster Eropa Timur melakukan intervensi ke gengster London Utara yang memicu teror lebih lanjut.

Gengster London Utara yang menolak diintimidasi mengancam akan merampas segala sesuatu yang dimiliki pasangan itu. Ancaman itu memaksa istri Kolasinac yang lahir di Bosnia melarikan diri ke Jerman dan bersumpah untuk tidak pernah kembali lagi ke London. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *