Minta Bonus Rp15 Miliar, Roma Batal Pinjam Lovren dari Liverpool

by
Dejan Lovren/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Hasrat Dejan Lovren meninggalkan Liverpool dan bergabung ke klub Serie A Italia, AS Roma musim panas ini sepertinya tidak akan kesampaian. Lantaran permintaan bonus, transfer itu dilaporkan gagal terjadi.

Bek internasional Kroasia itu tampaknya berada di ambang bergabung dengan Roma setelah ia tidak ikut ke Istanbul untuk Piala Super Eropa. Selain itu, Roma tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi dan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban bersyarat untuk membeli.

Akan tetapi, Gazzetta dello Sport sekarang mengklaim bahwa kesepakatan dibatalkan karena sang pemain meminta € 1 juta atau sekitar Rp15 miliar tambahan bonus. Meskipun ia kemudian setuju potongan gaji 1 juta euro itu untuk bergabung dengan Giallorossi, surat kabar itu menjelaskan Roma menolak permintaannya untuk memperbaikinya kembali.

Karena Lovren sudah mereka tolak, Il Lupi, julukan Roma sekarang akan mencari opsi alternatif untuk memperkuat lini belakang mereka. Belum jelas siapa yang nantinya akan menggantikan peran Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli, Juli lalu. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *