Hanya Pemain PSM Ini Yang Diizinkan Pindah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bursa transfer belum dibuka tetapi pemain PSM sudah berbondong-bondong keluar. Namun yang diizinkan dipinjamkan hanya tiga ini saja, yang disetujui lainnya.

Tiga pemain yang dipinjamkan sebagai, Reva Adi Utama ke Perseru Badak Lampung, Hendra Wijaya ke PSIM Yogyakarta, dan Zulkifli Syukur ke Sriwijaya FC. Masih ada yang ingin pergi tetapi tetap dikelola PSM.

CEO PSM, Munafri Arifuddin ingin tahu beberapa pemain ingin mencari menit bermain lebih banyak di klub lain. Pelatih Darije Kalezic di pergantian kedua, maka dengan otomatis tidak akan dibiarkan keluar.

Paling mudah untuk digabung dengan klub Hasyim Kipuw dan Bayu Gatra “Semua pasti akan diminta sesuai kebutuhan tim. Jika mereka tidak masuk dalam membutuhkan butuh jam tebang. Justru saya mendorong pergi cari klub,” jelas Appi sapaannya.

Sebab, meski kerap cadangan, mereka juga dibutuhkan agar menjadi sesuai dengan tingkat yang ditentukan. Mengantisipasi cedera, dikumpulkan, hingga dipindahkan timnas Indonesia.

Makanya, Appi memutuskan sebelum menerima penggantinya tidak akan melepaskan pemainnya. Meskipun pemain tersebut ingin pindah.

“Kalau musim semi ini relatif susah. Karena pemain sudah dikontrak. Kita juga harus cari sesuai kualitas yang datang. Iya ada. Tapi cuma sedikit kita cari,” jelasnya. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Abadi