Demi Kalahkan Barca, Madrid Pinjam Uang untuk Beli Neymar

by
Neymar dan ayahnya/Succestory

FAJAR.CO.ID, MADRID—Perlombaan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Neymar dari Paris saint Germain (PSG) semakin sengit. Setelah Barcelona mengajukan tawaran terakhir dengan mendorong tiga pemain plus sejumlah uang ke PSG, Madrid juga membuat terobosan sama.

Dikutip dari Goal, raksasa Spanyol tersebut menawarkan € 120 juta plus satu atau dua pemain untuk meyakinkan PSG memberikan Neymar kepada mereka musim panas ini. Laporan lain dari Sport, Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga telah mendapatkan pinjaman untuk membantu membiayai tawaran untuk Neymar.

Los Blancos hampir dipastikan gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Itu membuat pelatih Real, Zinedine Zidane agak kecewa. Makanya, sebagai pengobat kekecewaan pelatih, Perez mencoba mendatangkan Neymar.

Dengan uang tunai sekitar Rp1,8 triliun plus satu atau dua pemain sebagai imbalan tambahan, Madrid diklaim sekarang siap untuk memulai pembicaraan dengan raksasa Prancis itu. Madrid juga kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan agen Neymar dan dia siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu jika mereka dapat menyetujui persyaratan yang diajukan PSG.

Neymar sendiri bukan buruan baru bagi Madrid. Sebelum bergabung dengan Barcelona dari Santos 2013 silam, Madrid sempat dikabarkan sudah sangat dengan pemain timnas Brasil itu. Hanya saja, Barca berhasil menyalip Madrid. Jadi, apakah sekarang Madrid akan membalas kekalahan mereka? Tunggu saja. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *