Bayern Goda Werner, Leipzig Tolak Beri Diskon

by
Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen terus berusaha menambah kekuatan mereka jelang penutupan bursa transfer musim panas. Setelah memimjam Ivan Perisic dari Inter Milan, mereka kini menggoda penyerang timnas Jerman, Timo Warner.

Namun, usaha mereka mendapatkan tanda tangan bomber 22 tahun itu tidak akan berjalan mudah. Bayern kabarnya disuruh membayar € 40 juta untuk Werner oleh klub pemiliknya, RB Leipzig. Bahkan, bukan memberi diskon alias pemotongan harga,  Leipzig malah menaikkan harga sang bomber.

Menurut laporan media Jerman, Bild, Leipzig telah menaikkan harga yang diminta untuk striker Timo Werner menjadi 40 juta euro. Bayern sendiri sejauh ini hanya menawarkan 25 juta euro untuk Werner, yang berada di tahun terakhir kontraknya.

Bayern Munich memimpin perlombaan untuk merekrut Werner. Akan tetapi Napoli, AS Roma dan Valencia juga tertarik. Banyaknya peminat Werner membuat Leipzig berani memasang harga tinggi meskipun mereka bisa saja kehilangan sang pemain secara gratis musim depan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *